Menghilangkan Windows Genuine pada Windows 7

Menyambung postingan gw terdahulu pada “Cara menghilangkan notifikasi windows genuine” di link ini, berikut 1 software untuk menghilangkan notifikasi pada windows 7. Sama seperti win xp, untuk win 7 muncul warning di system tray windows atau sebelah kanan bawah pada tampilan desktop windows.

Biasanya tampilan warning windows not genuine muncul ketika windows boot pertama kali, seperti tampilan berikut

Cara untuk fix this problem, download & instal software wga remover chew di sini, ikuti instruksinya dan kemudian restart.

Setelah restart komputer tidak muncul tampilan notifikasi windows not Genuine.

Semoga bermanfaat ;D

About these ads

46 thoughts on “Menghilangkan Windows Genuine pada Windows 7

    • Hi Eko, maksudnya gimana gan? uda instal software gw di atas tp masih keluar notifikasi windows not genuine ya? uda dimatiin service automatic update di control panel ? terdetect sbg virus atau gimana nih? Trims :)

  1. mas,,,, mohon bantu layar nya kokk item ya bersamaan dengn muncul nya genuin truss welpeper jg hilang meskipun dah pke wlppr yg laen lama” tetep ilang….

  2. Kak ini hbs d install WGAnya, terus ter-restart kok gak ada gambar langsung nge-blank hitam semua cuma ada gambar jadi saya pake SAFE + NETWORKING untuk nyalaiin komputer? masalahnya gimana nih..

    • Hi, sekarang tiap kali direstart mesti gitu ya? hmm..gw gak ketemu kasus seperti ini sih soalnya bisa instal di komp gw. kalau dari safe mode restore windows dulu gmn? Kalau boleh tahu pake OS apa ya? trims :)

    • Hi Dzaky, pakai OS windwows apa? Soalnya software yang gw share ada 2 versi, untuk XP dan 7. Sekarang masih nge-blank hitam dan keluar gitu? Gw gak yakin juga sih soalnya gw coba beberapa kali bisa berhasil di komputer gw.

  3. Ijin Gan, ikut nyedot sopwer nya…. Thanks… Cuma panduan indstruksinya dilengkapi Gan, biar lebih menarik & banyak yang ikut nyedot…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s