Membersihkan Unused Registry Pada Komputer

Salam Para Blogger. Untuk kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang Membersihkan Unused Registry Pada Komputer yang biasanya cukup merepotkan kita khususnya pada kinerja komputer.

Terkadang komputer kita terkena masalah seperti Kecepatan komputer lambat, proses komputer lambat, bahkan kadang proses shutdown pun lambat.
Jika komputer anda mengalami hal yang aneh-aneh tersebut bisa disebabkan oleh banyaknya Registry yang menumpuk (termasuk registry yang tidak berguna). Oleh karena itu, saya ingin memberikan tips saya dalam Membersihkan Unused Registry Pada Komputer menggunakan suatu software yaitu Error Repair Professional.

Dengan Error Repair Professional ini kita dapat membersihkan seluruh registry yang unused pada komputer/PC kita. kita juga dapat menghilangkan registry file ekstensi folder.htt, desktop.ini, autorun.inf dengan cara memasukan atau menambahkan ekstensi tersebut pada Filter Error Repair Professional. yang mana registry tersebut adalah registry yang memungkinkan komputer anda gampang terserang virus.

Error Repair Professional bisa di download di sini.

 

+Alpen Yap

4 thoughts on “Membersihkan Unused Registry Pada Komputer

  1. yup, sama2. kalau di-ignore/di-unblock bisa gak sama norton? wa di sini pake avg ok2 aja sih, kan masing2 antivirus beda, ada kelebihan & kekurangannya. softwarenya selain portable, juga free.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s