Converter JPEG to Word

Kadang kita perlu alat untuk mengubah hasil scan kita ke bentuk word untuk mengurangi pengetikan ulang. Dan kita bingung mesti bagaimana? Pertanyaan ini di ujarkan teman saya beberapa waktu lalu, dan saya jawab ” nanti aku cari2 dulu yah, pasti ada kok, karena sebelumnya saya pernah coba software snagit (konversi image ke word)

tool ini udh ada sejak lama, tp aku percaya pasti masih ada yang butuh.
caranya unduh dulu sofwarenya…klik 2 x
passwordnya: http://www.puisicinta.tk
mayan besar sih tapi sabar aja yach…

caranya pertama, ya harus di install dulu
kedua, langsung aja open jpg yg mo di convert
ketiga, klik read biar di ubah
keempat, simpan aja file yang sudah di berubah tadi
gampang kan,…..

Semoga membantušŸ˜€

Sumber

One thought on “Converter JPEG to Word

  1. Pingback: Convert Dokumen Hasil Scan Menjadi File Word « Time Of My Life

Leave a Reply

