Menampilkan Password yang Tersembunyi Dengan Asterisk Key

Kotak isian password biasanya akan tersembunyi dengan karakter ****** (asterisk). Dengan menggunakan software gratisan alias freeware Asterisk Key maka Anda menampilkan password yang tersembunyi tersebut, baik pada aplikasi biasa maupun web.

Untuk menggunakan Asterisk Key caranya cukup mudah. Pertama, jalankan dulu program atau website yang akan dicari passwordnya, setelah itu jalankan Asterisk Key. Selanjutnya klik tulisan recover (seperti pada contoh gambar di bawah ini).

Secara otomatis Asterisk Key akan mencari aplikasi yang ada passwordnya. Jika ditemukan maka hasilnya akan ditampilkan. Contoh di bawah ini, Asterik Key berhasil menemukan dua passwod, yaitu password pada suatu aplikasi dengan password = passwordku dan password pada web dengan password = rahasia.

Homepage: http://www.lostpassword.com/
Download: ariskkey.exe
Ukuran File: 423KB

Sumber : klik kanan

One thought on “Menampilkan Password yang Tersembunyi Dengan Asterisk Key

  1. Tambahan

    SNADBOY?S REVELATION
    Adalah sebuah software yang digunakan untuk melihat password yang dilindungi dengan tanda asterik. Misalnya jika kita mau login yahoo messenger maka password yang kita tuliskan akan berupa bulat-bulat hitam sehingga password tidak terlihat. Tetapi dengan software REVELATION ini maka password yang tertutup tersebut akan terlihat yang sebenarnya.
    Hanya dengan men-drag tanda + ke password yang tertutup maka password yang sebenarnya akan terlihat. Tapi sofwtare REVELATION ini tidak bisa digunakan untuk melihat password pada web site yang menggunakan SSL (Secure Socket Layer, pada url nya ditandai dengan https://), misalnya pada website E-Banking.

    Program ini bisa didownload di sini : http://www.softpedia.com/get/Security/Password-Managers-Generators/SnadBoy-s-Revelation.shtml

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s