Mengecek Status Garansi Acer

Hi all, Kalau kemarin2 gw pernah bahas tentang status garansi ipad di sini, kali ini gw ingin share link untuk mengecek status garansi Acer. Dulu zamannya gw masih kerja di toko komputer, gw sering menemui barang (Acer) PI (Paralel Import) atau BM (Black Market) atau hanya garansi toko (bukan resmi). Nah bagaimana caranya agar kita tahu kalau laptop Acer kita itu resmi? Kita bisa melihat sticker hologram di bagian bawah laptop. Biasanya untuk mengecek keaslian produk, gw call ke Acer service center resmi menanyakan status laptop gw dengan memberikan info No seri (Serial Number) laptop yang juga ada di bagian bawah laptop.

Nah untuk mengecek langsung dari link, bisa masuk kek link ini warranty.acer.co.id. Kita tinggal masukin Serial Number laptop Acer dan lihat status garansinya seperti yang bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Semoga bermanfaat.

One thought on “Mengecek Status Garansi Acer

Leave a Reply

