Masalah Skype : Failed to get proc address

Kalau sebelumnya pernah bahas masalah skype di sini, kali ini saya akan membahas permasalahan skype yang lain. Kali ini komputer lama saya coba instal skype versi terbaru. Habis download, pas instal keluar warning “Failed to get proc address for GetLogicalProcessorInformation (KERNEL32.dll)”, errornya tampak seperti ini

skype problem

Setelah saya coba googling2 solusinya, ternyata skype versi terbaru hanya bisa diinstal oleh windows minimal XP Service Pack 3, dan karena komputer lama gw cuma SP2 dan tidak mau diupgrade, lalu saya coba instal skype versi lama. Saya coba Skype versi 6.6 yang bisa didownload di sini, Skype bisa diinstal dan berjalan normal seperti biasanya.

Bisa juga apabila Windows XP SP3 tidak terinstal baik, masalah serupa akan muncul. Salah satu solusinya cuma instal Skype versi lama dan jangan upgrade ke versi baru.

Semoga bermanfaat😀

+Alpen Yap

2 thoughts on “Masalah Skype : Failed to get proc address

Leave a Reply

